Indonesia Re sepenuhnya menyakini bahwa bisnis asuransi adalah suatu bisnis yang didasarkan kepada kepercayaan pelanggan sehingga perusahaan senantiasa melakukan tindakan-tindakan yang menumbuhkan kepercayaan dimaksud. Untuk membangun Dan memelihara kepercayaan pelanggan setiap insan Indonesia Re harus menjalankan nilai-nilai perusahaan sebagai budaya kerja meliputi :

Innovative       : Melakukan pembaruan terus menerus

Notable           : Terkemuka

Discipline        : Patuh pada peraturan / Ketentuan yang berlaku

Objective        : Bertindak tanpa di pengaruhi oleh pendapat atau kepentingan pribadi

Nationalism    : Mencintai bangsa dan negara sendiri

Educative       : Bersifat mendidik 

Secure          : Memberikan rasa aman 

Integrity         : Karakter yang kokoh dalam menjaga kepercayaan dan kejujuran 

Agility           : Gesit dalam menjalankan tugas

Reliable         : Dapat diandalkan 

Excellence     : Memiliki keunggulan 

Kirim Pesan

Your message was successfully sent!